• Jelajahi

    Copyright © Kelas CPNS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Soal Try Out Online CPNS 2018 (Materi TKD) Gratis dan Akurat

    UJ Official
    Jumat, 05 Oktober 2018, Oktober 05, 2018 WIB Last Updated 2018-10-05T14:12:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bagi rekan-rekan Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah menyelesaikan tahapan demi tahapan pendaftaran CPNS tahun 2018, ataupun bagi rekan-rekan yang dalam proses menuju selesainya rangkaian pendaftaran dalam kesabaran, mungkin untuk mengisi waktu luang rekan-rekan dapat mengikuti Try Out Online CPNS 2018.

    Soal-soal yang ada pada Try Out Online ini merupakan soal-soal standar CPNS dari tahun ketahun yang disusun dengan teliti dan mengacu pada kisi-kisi soal yang diterbitkan BKN dan tertuang dalam Peraturan Menteri PANRB.

    Soal Try Out Online ini juga dibagikan gratis dan bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja. Kelebihannya juga, diakhir rekan-rekan menyelesaikan soal try out ini dapat langsung melihat skor berdasarkan tiga kategori TKD yang telah ditetapkan, yaitu TWK (Tes Wawasan Kebangsaan), TIU (Tes Intelegensi Umum), dan TKP (Tes Karakteristik Pribadi).

    Setelah Anda mengisi Nama Lengkap dan Email, rekan-rekan langsung klik "Mulai Kuis", dan jika ingin mengulang lagi try out, maka urutan soalnya tidak akan sama dengan soal yang telah rekan-rekan kerjakan.

    So... mari manfaatkan fitur menarik, gratis, dan keren ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +